Usung Konsep Palembang Recovery, Suparman Roman Siap Maju Pilwako 2024


Palembang, Liputan Sumsel. Com - Kontestasi Politik yang akan dilangsungkan 2024, menjadi perhatian berbagi elemen dari Politisi, pengusaha, maupun masyarakat umum.Dan yang menjadi perhatian, yakni Kandidat Wali Kota Palembang apalagi  calon independen (non partai), salah satunya Ir Suparman Roman, yang akan mendeklarasikan diri maju sebagai kandidat Wali Kota Palembang.


Suparman Roman, merupakan Sekretaris KONI Sumsel, mengusung konsep yang akan dibawa yakni Palembang Recovery (Pemulihan) agar bisa mengambil hati rakyat Kota Palembang. 


“Palembang recovery 2024, itu konsepnya, Recovery yang dimaksud yakni pemulihan di beberapa sektor seperti ekonomi, investasi, pelayanan publik, good government, sampai ke pemulihan kepercayaan publik,” ujarnya saat diwawancara di Sekretariat KONI Sumsel, Kamis (19/01/2023). 


Konsep Recovery yang Bakal Diusung Suparman Roman menuju kursi Wali Kota Palembang 2024,  yakni dari Pemulihan sektor Ekonomi. 


"Peningkatan peran ekonomi mikro dan kecil. menghidupkan kembali gairah UMKM untuk mengembangkan usahanya agar terjadi percepatan usaha ekonomi rakyat. dengan dukungan dan Lembaga Penyedia jasa Keuangan serta jaminan dan Pemerintah Kota Palembang,"ujarnya. 


Lanjut Suparman, yang kedua di Bidang Investasi, Membuka ruang komunikasi dan koordinasi untuk memberikan keyakinan bagi para investor mengembangkan usahanya di Kota Palembang.


"Mempercepat pembangunan kota Palembang sebagai kota Metropolitan, Kota Jasa dan Perdagangan, serta Kota Tujuan Wisata dalam berbagai sektor, seperti wisata religi, wisata budaya, wisata olahraga, dan wisata kuliner,"jelasnya. 


Tidak hanya itu, terwujudnya pengelolaan pemerintahan yang memiliki integritas, kualitas, kompetensi, dan akuntabilitas.


Pemulihan Kualitas dan SDM pun penting. Membuat perencanaan dan pelaksanaan pembangunan fisik yang selaras dengan visi dan misi, serta mengutamakan pembangunan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat banyak.


"Menumbuhkan rasa optimisme masyarakat terhadap masa depan yang lebih baik dengan memberikan amanat kepada pemimpinnya yang memiliki komitmen kuat terhadap rasa keadilan dan kesejahteraan rakyat yang dipimpinya.Serta Bersikap responsif dan sesegera mungkin menuntaskan persoalan-persoalan pembangunan terutama yang bersinggungan langsung dengan kepentingan masyarakat," tutupnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.