Bersama Monica, Molen Hadiri Trial Class Open Day Di MHIS Bangka


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com – Walikota Pangkalpinang,  H. Maulan Aklil didampingi Ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri acara Trial Class Open Day Tingkat TK, SD dan SMP di Mutiara Harapan Islamic School (MHIS) Bangka, Sabtu (11/2/2023).


Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini memberikan apresiasi kepada MHIS Bangka atas penyambutan yang luar biasa tersebut.


"Mungkin saya menyekolahkan anak saya yang kelima yaitu Oku sekolah disini, menitip anak kami lagi Pegeka untuk di didik disini. Sekolah disini dengan pendidikan agama bagus dan atitude nya juga bagus,” ucap pria yang akrab disapa Molen.


Menurut politikus PDI Perjuangan ini, MHIS Bangka dapat memberikan suatu harapan seperti hal nya sekolah berkualitas, integritas yang kuat untuk meningkatkan SDM di Pangkalpinang khususnya.


“Kami menemukan ada sebuah sekolah yaitu Mutiara Harapan Islamic School Bangka. Memang unik sekolah disini dan gedungnya juga unik, sekolah yang berkonsep GO Green, pendidikan agama bagus dan atitude nya juga bagus serta anak-anak menjadi smart,” ujarnya.


Mewakili Pemkot Pangkalpinang, dirinya mengucapkan terima kasih kepada MHIS Bangka yang telah menghadirkan salah satu sarana pendidikan luar biasa.


“Mutiara Harapan Islamic School Bangka ini tidak hanya tingkat junior saja tetapi ada tingkat seniornya disini sehingga mencari kualitas sekolah yang baik. Saya merasa ini potensi yang bisa kita kelola dengan baik,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.