Irawan; Aktivitas Masyarakat yang paling di prioritaskan


MUBA,liputansumsel.com-Sebelum terjadi kerusakan-kerusakan ataupun hancur nya jalan bertambah parah PT. Ocean Konstruksi Energy bersama PT.Batubara Mandiri (BM) terus Proaktif melakukan perawatan dan perbaikan jalan, dalam Wilayah kerja nya yaitu dari Simpang Mangun Jaya - Macang Sakti,Sabtu(11/02/23).


Terpantau Sejumlah alat berat di sertai puluhan truk pengangkut batu terlihat berbaris dan Beroperasi di Sepanjang jalan dalam wilayah kerja PT Ocean Konstruksi Energy Dan PT Batubara Mandiri (BM).


Direktur PT Ocean Konstruksi Energy, Irawan saat di konfirmasi, Dikarenakan pada dasar nya kami tetap berkomitmen tentang apa yang telah Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin amanahkan kepada kami.


Jadi perbaikan akan terus di lanjutkan dan benar-benar kita focus hal tersebut sebab satu hal yang ingin kita capai walau aktivitas hauling kita berjalan terus, Supaya Aktivitas masyarakat tidak terganggu, Sebab kami paham kepentingan masyarakat menjadi prioritas utama kami".



Lanjut nya, maka dari itu kami PT. Astaka dodol, PT. Batubara mandiri (BM), dan PT.Osean sesuai dengan Komitmen kami dengan pemerintah daerah kabupaten Musi Banyuasin untuk terus menggenjot perawatan dan perbaikan jalan yang di lintasi kami, Pungkas Irawan.



"Di tambah lagi kita sudah di dukung penuh oleh HO PT.Astaka Dodol Pak Suyono yg mana secara langsung beliau menyambangi Kantor kita PT.Osean yang berada di Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Untuk dukungan Prioritas dari Pihak nya, ada dua Point yang di dukung penuh yaitu, Perbaikan yang berkelanjutan di jalur hauling dengan cara Batu Scrop tetap meraka adakan terus oleh tim Perbaikan setiap hari nya".


Irawan juga menambahkan, Untuk jalur Khusus PT.Astaka Dodol yaitu jalan alternatif terus di kebut Pendistribusian batu nya insya Allah, Mobil yang kosong sudah bisa melewati jalur tersebut dan kalau untuk Full di gunakan pada bulan juli 2023,Tutur nya.



"Sesuai komitmen dengan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Perlu Untuk di ketahui juga bahwasanya, pada dasar nya kami tetap berkomitmen tentang apa yang telah Pemda muba amanakan ke kami, jadi perbaikan akan terus di lanjutkan dan benar2 kita fokuskan hal tersebut, dikarenakan satu Gol yang ingin kita capai walaupun Aktivitas Hauling kita berjalan terus tetapi aktivitas masyarakat tidak terganggu, Sebab bagi kami kepentingan masyarakat menjadi Prioritas utama, maka dari itu kami dari PT Astaka Dodol, PT Batubara mandiri ( BM) Dan PT. Osean Komitmen terus perbaikan jalan yang kami lintasi", Tutup Irawan.(PWDPI MUBA).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.