Jumat Perdana Di Masjid Al-Mizan Kampak, Walikota Molen Merasa Bahagia


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil melakukan shalat jumat perdana di Masjid Al-Mizan Kampak bersama warga setempat.


Dihadapan para jamaah, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini sedikit menceritakan tentang tempat kelahiran kakek dan ibunya.


"Atok (Kakek) ku duluk (dulu) dari sini Kampak sampai Bukit Merapen, mak(Ibu)  ku orang sini, jadi ni kampong atok ku. Setahu saya masjid ini adalah masjid tertua didaerah sini, jadi ni lah masjid paling tua," ungkap pria yang akrab disapa Molen, Jumat (17/02/2023), di Masjid Al-Mizan Kampak.


Selain itu dirinya juga mengingat kenangannya yang kala itu meletakkan batu pertama di Masjid Al-Mizan tersebut sekitar tiga tahun yang lalu.


Dirinya merasa bahagia ketika bisa melakukan shalat Jumat perdana di Masjid Al-Mizan bersama para jamaah di sekitar masjid.


"Semoga diberkahi dan mendapat ridho Allah SWT", harapnya. 


Selain mendirikan Shalat Jumat untuk pertama kalinya, masyarakat sekitar Masjid Al-Mizan juga berbondong-bondong membawa dulang untuk makan siang seluruh jamaah seusai mendengarkan sambutan sekaligus arahan dari Wali Kota Pangkalpinang. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.