Kepengurusan Masjid Agung Yang Baru Di kukuhkan


Palembang, LiputanSumsel - Kepengurusan Yayasan Masjid Agung Palembang periode 2023 -2028,dilantik langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Masjid Agung Palembang KMS. H. A. Halim Ali,bertempat di Graha Al-Halim Jl. Drs. M. Isa No 1. Pada Rabu (15/02/2023)


Dalam sambutannya H. A. Halim   menyampaikan kepada seluruh pengurus yang baru saja di lantik untuk selalu mengutamakan  kepentingan masjid bukan hanya mementingkan kepentingan diri sendiri,karena jabatan yang di emban cukup lama yaitu 5 tahun.


"Saya berharap agar para pengurus mengutamakan  kepentingan Masjid dan  kita harus berjanji untuk membangun Masjid Agung bukan untuk kepentingan diri sendiri", ungkapannya


Dirinya  juga menambahkan di pengurusan yang baru ini  kiranya dapat langsung menjalakan tugas tugasnya terutama yang sangat utama   memperbaiki fasilitas mulai dari tempat wudhu yang licin hingga sebagian plafon yang sudah bocor.


Lebih lanjut dirinya  mengatakan kan agar Masjid Agung harus belajar dari masjid-masjid yang ada di Eropa dalam hal kebersih. "Kita harus mencontoh masjid di Eropa Jerman, Italia dan Belanda Masjid di sana sangat besar dan bersih, disana juga tidak ada orang yang berjualan di bahu Masjid. Hal seperti yang harus kita lakukan di Masjid Agung kita ini" tutupnya(ind)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.