Pemkot Pangkalpinang Sambut Baik Sekda Kota Pagar Alam Beserta Rombongan


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Pemerintah Kota Pagar Alam dipimpin Sekretaris Daerahnya (Sekda), Drs. Samsul Bahri, M.Si berkunjung ke Kota Beribu Senyuman.


Kehadiran rombongan dari kota dengan kemasyhuran Gunung Demponya tersebut, diterima Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Agusfendi, di Smart Room Center Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (10/02/2023).


Kunjungan Pemkot Pagaralam bertujuan studi pembelajaran membahas tentang penataan kelembagaan di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang pimpinan Walikota Maulan Aklil.


“Kami ingin belajar, kami silaturahmi terkait kelembagaan ini. Artinya kami akan mengamati, meniru dan memodif. Ini perintah Wali Kota Pagar Alam untuk belajar ke Pangkalpinang. Kami ingin mempelajari kelembagaan langsung ke SKPD terkait, mungkin perlu data-data kami minta”, ujar Samsul pada pertemuan tersebut.


Ia meminta kepada seluruh jajaran dari pihaknya yang hadir untuk dapat memanfatkan momentum ini agar dapat studi tiru sebagai pembelajaran yang sangat berharga. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.