Struktur Kepengurusan BAPILU Cabang Kota Palembang Direvisi Agar Dapat Satu Dapil Satu Kursi


Palembang, Liputansumsel.com,-Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Wilayah Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus BAPILU  Cabang kota Palembang di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang(PBB) Sabtu, 18/2/2023.


Rapat konsolidasi tersebut dihadiri secara langsung ketua BAPILU Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Karyono, Sekretaris BAPILU Wilayah  Provinsi Sumatera Selatan Asmed Wijaya, Ketua BAPILU cabang kota Palembang Yuni Darti serta para pengurus Bapilu Wilayah maupun Cabang kota Palembang.


Dalam sambutannya Ketua BAPILU Wilayah Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, selama ini BAPILU cabang Kota Palembang kurang aktif, sementara disaat menjelang Pilihan Legislatif (PILEG) peran BAPILU sangat diharapkan dan dibutuhkan, maka dari itu melalui BAPILU Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, struktur kepengurusan BAPILU cabang Kota Palembang kita revisi.


"Hari ini kita revisi struktur pengurus BAPILU cabang Kota Palembang baik yang aktif maupun yang tidak aktif, sehingga hasil revisi ini akan kita sampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat(DPP)agar SK dari kepengurusan hasil revisi BAPILU cabang kota Palembang segera terbit", katanya.


Dirinya menegaskan Kalau SK nya sudah keluar artinya legalitas BAPILU cabang Kota Palembang sudah jelas tinggal mereka bekerja sesuai dengan tupoksinya masing masing, sehingga target satu dapil satu kursi dapat terwujud.


Sementara itu Sekretaris BAPILU Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Asmed Wijaya  menambahkan,

dengan direvisinya pengurus BAPILU cabang kota Palembang semoga dapat melumas mesin mesin partai sehingga dapat aktif dan bergerak secara langsung ke masyarakat.


"Jika mesin mesin partai aktif dan bergerak  maka kejayaan Partai Bulan Bintang dapat kita raih kembali, sehingga target satu dapil satu kursi tidak menjadi khayalan namun menjadi kenyataan ",singkatnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.