Ini kata M.Hibbani dan M. Hidayat Terkait Berita Yang Viral


Palembang, Liputansumsel.com,-Dengan  adanya pemberitaan yang tayang di berbagai media online dengan judul , Oknum anggota DPRD Kota Palembang dituntut.


Wartawan Liputansumsel.com menggali dan mencari informasi siapa yang dimaksud inisial MH tersebut.



Yang pasti inisial MH yg dimaksud itu bukan aku ucap M.Hibbani saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp  Senin, 20/3/2023.


Karna sampe sekarang tidak ada konfirmasi dari pihak-pihak berwenang terkait laporan itu.


 "Dan memang alhamdulillah aku tidak ada masalah yang nyerempet nyerempet ke sana terimakasih konfirmasinya"ujar M.Hibbani kepada Wartawan.


Dihari dan waktu yang sama Selain M.Hibbani wartawan Liputansumsel.com menghubungi M. Hidayat.



Assalamualaikum, izin ngadap Kando, izin konfirmasi dan tanggapannya terkait pemberitaan ini, Inisial MH itu Kando Apo bukan? tanya Wartawan ini kepada M.Hidayat melalui Via WhatsApp.


Dek naike berita ini dasarnya apa, apakah bisa dipertanggung jawabkan asal usulnya? tanya balik M.Hidayat kepada wartawan.


Ia(Red- M. Hidayat) juga menyarankan, Hati hati ikut menyebar berita dak pasti, kalau dak pasti jangan ikut nyebar.


"Hati hati ikut menyebar berita dak pasti, kalau dak pasti jangan ikut menyebar" Ujarnya.


Aku idak mau nanggapi berita itu kalo kau nak ikut naikin berita hoax silahkan aku idk ngelarang, aku idak ngizinke dan aku idk pernah nanggapin kata M. Hidayat. 


Sangat disayangkan Hingga berita ini tayang Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin tidak  bisa dikonfirmasi, di telpon tidak diangkat dan di pesan WhatsApp belum membalas.


(ARMIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.