Pemkab Muba Dukung dan Syuport Penuh DPC-PWDPI MUBA Pada Rapimnas & Deklarasi I, Serta PWDPI AWARD


MUBA,liputansumsel.com--Sebagai bentuk Sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan insan Pers yang bertugas di dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin provinsi sumatera selatan Melalui melalui Dinas Komunikasi dan informasi (DinKominfo) Kabupaten Musi Banyuasin mendukung dan Mensyuport Penuh Kegiatan Dewan Pimpinan Cabang "Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia" (DPC-PWDPI) Musi Banyuasin salah satu Organisasi Profesi Pers yang baru Seumur Jagung berkibar di dalam Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan yang juga salah satu Organisasi Profesi PERS yang menuju Konsituen DEWAN PERS dalam rangka melaksanakan Hajat ataupun Kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) & Deklarasi I PWDPI AWARD Se-Indonesia yang di adakan Pada Tanggal 14 --15 Maret 2023 bertempat di kota Bandar Lampung Provinsi Lampung.


Seperti yang di sampaikan oleh, Pj. Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi melalui kepala dinas Komunikasi dan informasi (Kominfo) Heriyandi Sinulingga Ap MSi. , yang di Wakili oleh Kabid Publikasi Yetria S,KM, MM., menyampaikan Bahwasanya, pemerintah daerah Kabupaten Musi Banyuasin sangat mendukung dan mensyuport penuh Kegiatan Organisasi Profesi Pers Yaitu, Dewan Pimpinan Cabang "Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia" (DPC-PWDPI) Musi Banyuasin yang akan ikut serta hadir pada kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) & Deklarasi I Serta PWDPI AWARD yang akan di selenggarakan di kota Bandar Lampung pada Tanggal 14--15 Maret 2023 mendatang,Kamis(09/03/23).


"Mengingat Wartawan adalah Mitra Kerja Kami dan sangat lah penting untuk mendukung Program Pembangunan Daerah Khususnya Kabupaten Musi Banyuasin ini, maka kami sangat mendukung jika ada kegiatan-kegiatan yang di adakan Organisasi Profesi Pers untuk menambah Wawasan insan Pers agar bisa di terapkan di Kabupaten Musi Banyuasin ini".


Sebelumnya, Ketua PWDPI Musi Banyuasin Agung Budi Setiawan sudah Menyampaikan kepada kami Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Kominfo sudah di sampaikan nya kepada kami Bahwasanya akan ada Kegiatan Rapimnas Organisasi Profesi Pers DPC--PWDPI Musi Banyuasin yang bertempat di Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung dan kami langsung menjalin Komunikasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Musi Banyuasin terkait kegiatan tersebut.


"Alhamdulillah hari ini sudah rampung semua baik secara Administrasi maupun Transportasi sudah di kondisikan, mudah-mudahan Keberangkatan DPC--PWDPI Musi Banyuasin sampai tujuan dan kegiatan nya berjalan dengan lancar dan pulang dengan tujuan Tanpa Halangan apapun", Tutur yetrie.


Di tempat yang sama Agung Budi Setiawan dengan di dampingi Wakil Sekretaris Hendri.,SE Mengucapkan banyak Terima kasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab.Muba).


"Kami Ucapkan Terima kasih banyak Kepada Seluruh unsur yang telah ikut berpartisipasi terkhusus kepada Pemerintah Kabupaten Musi (Pemkab.Muba) yang telah mendukung Serta mensyuport penuh Kegiatan kami Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC--PWDPI) Musi Banyuasin".


Lanjut nya, Alhamdulillah hari ini kami telah menerima dokumen Surat jalan untuk Pinjam Pakai Kendaraan Operasional Dinas yang ada pada Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Musi Banyuasin, Insya Allah Kami akan berangkat pada Senin (13/03/23) mendatang dan akan pulang Setelah Usai kegiatan, dan Insya Allah akan kami mengembangkan Karya yang kami dapatkan tersebut di dalam Daerah yang kami cintai ini yaitu Kabupaten Musi Banyuasin Terkhusus mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Ke depan ini,Tutup Agung.(PWDPI MUBA).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.