Tempat Aktivitas iIlegal Driling Di Duga meledak,ini dia kata Kapolsek BHL


MUBA,liputansumsel.com- Si Jago merah Di Duga mulai berulah kali ini membakar tempat aktivitas Penyulingan Di Duga illegal Drilling dalam Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin tepat nya di Desa Sako Suban, Kecamatan Batang Hari Leko (BHL) ,Selasa (21/03/23) Pagi sekira Pukul 05.30 Wib.


Insiden tersebut Di Duga di sebabkan ada nya Bak Shaeler yang meledak.


Sementara informasi yang di himpun yang di Himpun Awak Media dari Seorang Masyarakat Setempat yang tidak mau di sebutkan namanya, atas Insiden kebakaran Tersebut Di Duga lumayan berlangsung lama, mulai dari pukul 05.30 Hingga pukul 10.30 Wib masih mengeluarkan Kepulan Asap Hitam Tebal membubung Tinggi ke Udara dan Api, Hingga membuat Kepanikan para Penambang minyak di sekitaran lokasi  penambangan.


"Benar, Kejadian Kebakaran tersebut di sebabkan dari Bak Sheler yang meledak dari Aktivitas Pengelolaan minyak",Katanya singkat.


Sejauh ini belum di Ketahui ada nya Korban jiwa dalam peristiwa kebakaran sumur minyak ilegal drilling tersebut, namun Di Duga ada satu (1) orang yang mengalami Luka Bakar.


Kapolsek Batang Hari Leko, IPTU Gumilang melalui Kanit Reskrim Polsek BHL, Ipda  Mustakim Hadi, SH Saat di Konfirmasi Awak Media Terkait ada nya Dugaan Kebakaran tempat Penyulingan  minyak illegal Drilling ia mengatakan bahwasanya, Diri nya belum Monitor ada nya insiden Kebakaran Tersebut.


"Kita belum berani Berasumsi, Mohon Maaf Pak, Belum Monitor Untuk Kebakaran Tersebut dikarenakan Keterbatasan Akses jalan dan Anggota masih masuk ke Lokasi", Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.