Wawako Palembang Secara Resmi Buka Kegiatan Musrenbang


Palembang,  Liputan Sumsel. Com -  Pemerintah Kota Palembang melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kota Palembang.

Acara itu secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, didampingi Sekretaris Daerah Ratu Dewa, di ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Senin (20/3/2023). 

Dalam pengarahannya, Wawako Fitrianti meminta organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Palembang agar lebih peka akan usulan masyarakat yang sebelumnya telah diusulkan di Musrenbang di tingkat kecamatan belum lama ini.

"Bahkan, sudah saya iringi juga dengan pelaksanaan ngantor di setiap kecamatan ataupun Kelurahan. Sebenarnya, kalau kita mau jujur, masyarakat menyampaikan aspirasi itu bukan aspirasi yang begitu sulit untuk dipenuhi. Ini adalah aspirasi yang sama setiap tahun," kata Fitrianti.

Ia mengimbau OPD lebih optimal melaksanakan tugas masing-masing. Terutama pimpinan di OPD terkait. 

"Jangan sampai apa yang menjadi tupoksi tidak dijalankan dengan baik dan benar. Apalagi mereka itu menduduki jajaran Eselon 2 yang seharusnya mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan," kata Fitrianti. 

"Marilah kita bekerja bersama-sama untuk mencapai optimalisasi, sehingga pembangunan ini betul-betul dirasakan di pelosok dan juga percepatan pembangunan," tambahnya.

Ia menambahkan, Musrenbang ini adalah Musrenbang yang terakhir. Karena dalam beberapa bulan ke depan masa jabatannya sebagai wali kota segera berakhir. Begitu juga dengan masa jabatan wali kota Harnojoyo. 

"Harapan saya di tahun 2023-2024, kota Palembang dapat semakin baik. Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas Musrenbang tingkat kota ini. Nanti akan ada masukan-masukan dari para narasumber, ikuti dan jalani saja," demikian Fitrianti. (Rl/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.