56 Desa di Kab.OKI Ikuti Pilkades Serentak Gelombang ke-2


OKI, LiputanSumSel.Com Pemilihan kepala Desa serentak Gelombang ke 2 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2023 akan diikuti oleh 56 Desa dalam 18 Kecamatan di Kabupaten OKI.


Di bulan Juni mendatang, ada 3 Desa di dalam kecamatan Pedamaran yang mengikuti Pilkades, yaitu Desa Pedamaran 1, Pedamaran 3 dan Desa Suka Damai.


Dalam pantau media ini, di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Pedamaran 3 mulai membuka pendaftaran bakal calon kepala desa (kades).


Sejak dibuka pada Sabtu 8  April 2023 panitia Pilkades telah mengantongi satu bakal calon kades yang telah mendaftarkan diri ke kantor Sekretariat Desa Pedamaran 3 Pada hari kedua pendaftaran minggu (9 /4/2023).


Wakil Ketua Panitia Pilkades Desa Pedamaran 3 Tedi menyampaikan hingga hari kedua ini tercatat baru satu bakal calon kades mendaftarkan diri. atas nama Rangkum irawan.


“Baru satu bakal calon yang mengambil Formulir berkas dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 3.000.000,” kata wakil Ketua Panitia Pilkades Desa Pedamaran 3.


“Bagi masyarakat yang memiliki tekad maju di Pilkades silakan mengambil formulir mendaftarkan diri yang akan kami tutup pada tgl.16 April nanti dan apabila di pendaftaran pertama ini belum ada tambahan calon, Panitia segera membuka pendaftaran yang kedua”, jelas Tedi.(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.