Fajar Febriansyah Klarifikasi Terkait Berita


Palembang, Liputansumsel.com,-

Fajar Febriansyah selaku ketua Hafiz Tohir Center sekaligus Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang. mengklarifikasi terkait pemberitaan yang tayang di media ini dengan judul "Kru H. Achmad Hafiz Tohir Center Terkesan Usir Awak Media".


"Saya selaku ketua Hapiz Tohir Center yang pertama kami tidak pernah mengusir media, selama ini Hapiz Tohir Center sudah berdiri sudah lebih sepuluh tahun dan sudah bekerjasama dengan baik dengan seluruh media itu yang pertama", Ungkap Fajar Febriansyah, Senin, 24/4/2024.


Dan yang kedua, yang kami lakukan tadi bentuk kesalah pahaman.Perlu juga kami sampaikan intruksi dari pembicara kami dalam hal ini kami sudah mengundang dari jauh jauh dari Jakarta pak Hata Rajasa, beliau akan menyampaikan konsolidasi terhadap Partai, mulai dari pilpres, pilkada, pileg, kriteria dan strategi pemenangan pemilu dan bocoran terhadap pemilu, Jadi tidak mungkin itu kami beberkan dengan media.


Ia juga menambahkan bahwa karna ini menyangkut dari arahan pembicara langsung yang juga menyampaikan dengan kami sebagai panitia itu adalah sekretaris DPW PAN Pak Joncik yang minta, silahkan para saudara saudara media mengkonfirmasi dengan pak Joncik!.


Fajar juga meyakinkan, kami minta dengan panitia dalam hal ini temen temen dari Hapiz Tohir Center meminta saudara saudara dari media untuk menunggu diluar, beda mengusir dengan menunggu diluar, untuk menunggu diluar ternyata temen temen media merasa itu keberatan.


"Jadi yang punya acara ini temen temen Hapiz Tohir Center tentunya dalam hal ini dalam penyelenggaraan acara ini kita atur sedemikian rupa.  kenyamanan pembicara yang akan bicara didepan, kalau pembicara didepan tidak nyaman terhadap apa yang akan dibicarakan maksud dan tujuan kegiatan kita hari ini tidak akan pernah sampai, walaupun sampai subuhpun tidak akan pernah sampai apa yang akan diomongkan oleh pak Hata Rajasa tadi", Imbuhnya.


Ini juga tidak mendeskritkan  satu dua media. semua media termasuk media elektronik PAL Tv yang kami undang juga tidak kami minta untuk masuk pada saat pak Hata sedang melaksanakan bimbingan terhadap kader kader. tapi, kalau setelah itu temen temen media ingin wawancara kami persilahkan, Sebagai Ketua DPD PAN Kota Palembang sekaligus Ketua Hapiz Tohir center, katanya 


(ARMIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.