Pemkab Muara Enim Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H dan Halal Bihalal Bersama Masyarakat


Muara Enim, Liputansumsel.com--Marhaban Ya Ramadhan dengan semangat Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, Kita tingkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam bingkai silaturahmi untuk Kabupaten Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.


Bertempat di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) acara sholat Idul Fitri 1444 Hijriah dilaksanakan, Sabtu (22/4/2023). Terpantau yang bertindak selaku Bilal yaitu Rully Setiawan, Imam yaitu Ustadz Bakrin Abu Syahat El Gomidi Al Hafidz, Khotib yaitu Profesor Dr KH Fachrurrozie Syarkowi MSc Phd.


Turut hadir dalam sholat idul fitri ini para unsur Forkompinda, Sekda, para asisten, staff ahli, para OPD dan masyarakat Kabupaten Muara Enim.


Ahmad Usmarwi Kaffah selaku Plt Bupati Muara Enim dalam sambutannya menyampaikan, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyaamanaa Washiyaamakum Taqabbal Yaa Kariim Barakallah Fiikum, Minal Aidin Walfaizin. Mohon maaf lahir dan bathin atas salah serta khilaf kami sekeluarga besar.


"Saya dan keluarga baru tahun ini menjalankan ibadah puasa dan lebaran di Kabupaten Muara Enim bersama-sama dengan masyarakat Muara Enim, dan saya sangat senang dan bangga bisa berada disini ditengah-tengah kalian semua," tuturnya.


Plt Bupati mengajak, mari kita bersatu padu membangun Muara Enim tercinta ini dan saya memohon doa serta dukungannya seluruh masyarakat Muara Enim.


Plt Bupati mengucapkan, terima kasih kepada Polres Muara Enim, Dandim 0404/Muara Enim, Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Muara Enim yang sudah menjaga kondusifitas, keamanan serta ketertiban selama bulan Ramadhan 1444 Hijrah ini.


Diakhir pidatonya, Plt Bupati mengatakan selamat lebaran masyarakat Muara Enim dan semoga kita dipertemukan kembali di bulan Ramdhan berikutnya, salam untuk keluarga di rumah.


Kemudian dilanjutkan dengan sholat berjamaah, salam salaman, foto bersama dan halal bihalal di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.