Pemkot Gelar Silahturahmi Ramadhan 1444 H, Walikota Sampaikan Ini


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali menggelar Acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H/ 2023 Pemerintah Kota Pangkalpinang, Minggu malam (2/4/2023) di Taman Sari, Samping Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.


Acara di hadiri oleh Ketua BKMT, Kepala MUI Kota Pangkalpinang, Sekda Kota Pangkalpinang dan Kepala OPD Kota Pangkalpinang.


Walikota Pangkalpinang yang akrab disapa Bang Molen dalam kata sambutannya mengingatkan para jajaran nya untuk selalu mengingat Allah SWT.


”Semakin kesini kita dikasih tanda-tanda kita tidak bisa menahan daun yang mulai kering untuk turun ke tanah dan kita tidak bisa menahan hujan dengan awan yang gelap gulita serta kita tidak bisa menahan kalau sudah saatnya nanti kita dipanggil Allah SWT,” ungkapnya.


Lanjutnya,” Suka atau tidak suka proses ini terus berlanjut. Sebaliknya juga kami menjadi walikota Pangkalpinang sudah 4 tahun lebih. Di tanggal 17 November 2023 nantinya berhenti menjadi Walikota Pangkalpinang dan kami menjadi warga biasa,” ucapnya.


Selain itu di bulan suci Ramadhan ini, molen mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada semua jajaran OPD di pemerintah kota Pangkalpinang.


”Kita semua percaya bulan suci Ramadan bulan yang penuh barokah. Setiap rukuk dan sujud kita yang berkali-kali dibalas Allah SWT. Kami ini orang biasa yang banyak salah dan khilaf, Oleh sebab itu pada momen bulan suci Ramadan ini mengingat mati dan mengingat Allah SWT. Dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.


"Kami mohon pamit dan mumpung masih kuat, sehat, dan mumpung bulan suci Ramadan kami mohon dimaafkan,” sambungnya.


Diakhir kata, Walikota Molen mengundang kepada seluruh jamaah yang hadir dan jajaran OPD Pemerintah Kota beserta seluruh masyarakat kota Pangkalpinang untuk Open House di rumah dinas Walikota Pangkalpinang saat Hari Raya Idul Fitri nanti.


”Kami juga mengundang kawan-kawan semua dan seluruh masyarakat untuk open house di rumah dinas walikota pada periode pertama kami,” tutupnya  (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.