Semarak Suasana Ramadhan 1444 H, Batalyon Infanteri 141/AYJP Berbagi Takjil dengan Masyarakat


Muara Enim, Liputansumsel.com--Bulan Ramadhan di tahun 2023 ini merupakan bulan yang penuh berkah dan hal tersebut dimaknai dengan dilaksanakannya kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat di wilayah Muara Enim, Jumat (14/4/2023).


Seperti yang telah kita tau bahwa bersama rakyat TNI kuat Inilah makna sesungguhnya yang menggambarkan bahwa TNI ada ditengah untuk Masyarakat. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 tempat yang berbeda oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S.E bertempat di Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim kegiatan berbagi takjil dilaksanakan oleh Dankima Lettu Inf Wahidi Arafah, Dankipan B Kapten Inf Dea Ananda Setiagama S.T Han, Dankipan C Lettu Inf Heru Sanyoto beserta persit dan anggota Kima, Kipan B hingga Kipan C.


Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo WIdyo Broto S.E mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil merupakan kepedulian yang diciptakan antara Yonif 141/AYJP dengan masyarakat Muara Enim, terutama bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan.


Lebih lanjut, pembagian takjil yang diberikan memang tidak seberapa, tetapi takjil yang kita berikan bagi masyarakat ini khususnya orang yang berpuasa, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya, dan makin mendekatkan kita semua di bulan penuh berkah ini," terang Danyon.


Selain di Mako Yonif 141/AYJP Adapun Kompi Luar yang melaksanakan kegiatan pembagian takjil seperti Kompi Senapan A bertempat di kelurahan Air Lintang juga melaksanakan pembagian takjil yang dibagikan oleh Dankipan A Lettu Inf Budi Setiawan beserta persit dan anggota Kipan A Yonif 141/AYJP.


Begitu juga Kompi Bantuan bertempat di Kelurahan Karang Asam yang dibagikan oleh Dankiban Lettu Inf Apriadi Siahaan beserta persit dan anggota Kibant Yonif 141/AYJP.


Semoga dengan melalui kegiatan berbagi takjil kita dapat Bersama merasakan kebahagiaan yang sama dan bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh ALLAH SWT dengan memaknai bulan Suci Ramadhan di Tahun 2023 ini," ujar Danyon.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.