Kabar Baik, Proyek Strategis Jalan Tembus Simpang Aur Segera Diselesaikan Tahun ini


Muara Enim, Liputansumsel.com--Kabar baik, Selasa siang kemarin (09/05/2023) Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama kepala perangkat daerah terkait meninjau progres pembangunan jalan tembus (shortcut) Simpang Aur, Kecamatan Lubai - Muara Harapan, Kecamatan Muara Enim sepanjang 66 Km dan perlintasan sebidang (crossing) jalan tol Simpang Indralaya - Muara Enim.


Plt. Bupati menyampaikan, komitmennya untuk menyelesaikan dan menyempurnakan pembangunan jalan tembus yang diprakarsai oleh Almarhum Bupati Kalamudin Djinab ini.


Dirinya berharap, dengan telah selesainya jalan ini maka akan berdampak pada kemudahan aksesibilitas transportasi maupun barang dan jasa sehingga bermuara pada peningkatan perekonomian warga sekitar.


Dalam kegiatan ini, Plt. Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., juga berkesempatan mampir menyapa warga masyarakat Desa Marga Mulya, Kecamatan Rambang. Plt. Bupati yang disambut antusias warga mengharapkan warga dapat memberikan dukungan penuh terhadap proyek strategis ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.