Ketua DPRD Sumsel Gelar Open House


Palembang, liputansumsel.com– Ketua DPRD  Sumatera Selatan (Sumsel) H RA Anita Noeringhati menggelar Open House di Raya Idulfitri 1444 H, Sabtu (22/4) di rumah dinasnya di Jalan Demang Lebar Daun bersebelahan dengan Griya Agung Palembang.

Hadir diantaranya Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK., Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han dan jajaran, Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi dan Muchendi Mahzareki dan jajaran, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga masyarakat umum.

Menurut Anita lebaran tahun ini  dirinya sebagai perempuan juga merasa bersyukur karena bertepatan dengan hari Kartini tanggal 21 April , dimana hari Kartini  yang selalu di peringati itu adalah memotivasi  kaum perempuan untuk  lebih maju lagi kedepan.

“ Dihari Kartini juga adalah   hari lebaran, saya  selaku Ketua DPRD  Sumsel mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri  bagi seluruh masyarakat yang merayakan,  Minal Aidzin Wal  Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita berdoa di tahun depan kita bisa bertemu lagi dengan Ramadhan , kita bisa bertemu dengan silaturahmi , karena ternyata silaturahmi itu adalah memperpanjang tali persaudaraan yang sangat luar biasa ,” katanya.

Politisi Partai Golkar ini berharap , masyarakat Sumsel bersyukur karena bisa hidup berdampingan , bisa merayakan bersama-sama walaupun tanggal 21 April yang ada yang merayakan Idul Fitri dahulu dan tanggal 22 April umat Islam juga merayakan Idul Fitri tapi kita semua saling menghormati.

“ Inilah yang di maksudkan didalam  ajaran Islam kita boleh berbeda tapi tetap saling menghormati, sehingga saya sebagai Ketua DPRD Sumsel  terima kasih kepada seluruh  masyarakat yang telah menjaga kondusivitas  dalam merayakan hari raya Idul Fitri tahun 2023 ini ,” katanya. (mhn/bbs)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.