Kompak Berbusana Adat, Plt Bupati Peringati Hardiknas Tingkat Kabupaten Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com--Berbusana adat, lengkap dengan tanjak dan beskap songket, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Plt. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 tingkat Kabupaten Muara Enim, pada Selasa (09/05/2023) bertempat di Halaman Kantor Bupati Muara Enim. Bertindak selaku inspektur upacara, Plt. Bupati yang hadir bersama Forkopimda membacakan amanat Menteri Pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A., pada peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.


Dalam sambutannya, Plt. Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada para tenaga pendidik yang telah bekerja keras, berjuang dan berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan dunia pendidikan di kabupaten Muara Enim. Dirinya juga mendukung untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar, mendidik generasi pelajar pancasila yang cerdas berkarakter dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan. 


Sejalan dengan hal tersebut Plt. Bupati mendukung penuh transformasi yang masif terhadap pendidikan yang telah berjalan berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak. Dirinya menambahkan peringatan Hardiknas ini merupakan momentum yang tepat bagi semua untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi dan setiap jengkal langkah berani yang sudah diambil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.