Pasca Lebaran, Walikota Lakukan Kunjungan ke RSUD Depati Hamzah


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, – Pasca Lebaran Wali Kota Pangkalpinang melakukan kunjungan Ke Sejumlah OPD hingga RSUD Depati Hamzah untuk memastikan pelayanan masyarakat tidak terhambat.


“Saya hari ini berkunjung dalam rangka silaturahmi dan memastikan pelayanan publik pasca lebaran berjalan dengan baik dan lancar di Kota Pangkalpinang sekaligus saya menyapa pasien  supaya jangan terhambat pelayanan kepada masyarakat”, Ucap Molen saat berkunjung ke RSUD Depati Hamzah, Rabu (26/4/2023).


Molen berharap, semoga saja pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Pangkalpinang. Ia mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah standby dan konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Terima kasih kawan-kawan yang telah stanby dan konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang”, tutup Molen. 


Dalam silaturahmi pasca lebaran kali ini, Wali Kota Molen turut didampingi Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, dan para Asisten serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.