Pembukaan Sriwijaya Expo 2023 Exhibiton Investment Culture Entertainment Di hadiri Ketua DPRD Prov. Sumsel


Palembang, liputansumse.com– Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., menghadiri Pembukaan Sriwijaya Expo 2023 Exhibiton Investment Culture Entertainment dengan tema “Semangat Hari Jadi Provinsi Sumsel ke 77 Bersinergi Mewujudkan Sumsel Maju Untuk Semua”, di Dinning Hall Jakabaring Palembang.  Rabu (25/5/2023).

Acara tersebut berlangsung selama 5 hari dari tanggal 24 Mei sampai 28 Mei 2023, menyajikan pameran yang lengkap dan bermutu, mempromosikan potensi daerah di Provinsi Sumatera Selatan dan dimeriahkan artis-artis ternama Indonesia.

Acara ini juga menjadi sasaran ajang promosi potensi daerah kabupaten/kota se-Sumatera Selatan. Acara yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman dihadiri oleh Ketua Dekranasda Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Ketua DPRD Sumsel, Forkopimda Sumsel, Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan informasi produk di daerah, sehingga dapat dikenal dan dapat mengikuti persaingan pasar nasional dan global.

“Harapan gerakan kita mendorong UMKM dapat dilakukan setiap saat, dengan semangat kita untuk membantu UMKM terus menerus dilakukan,” kata Gubernur Sumsel. 

Beliaumeminta agar dinas terkait dapat melakukan pembinaan kepada pelaku usaha sehingga menghasilkan kualitas produk yang tinggi dengan biaya yang rendah. Beliau juga menghimbau kepada kepala daerah untuk terus mendukung produksi, memberikan bimbingan, dan memfasilitasi kepada pelaku usaha. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.