Pesan Dandim 0404/ME, Tingkatkan Profesionalitas Prajurit dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Teritorial


Muara Enim, Liputansumsel.com--Giat pelaksanaan apel gabungan dan halal bihalal personil Kodim 0404/Muara Enim Kodam II/Sriwijaya. Komandan Kodim (Dandim) 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar dengan diikuti Kasdim 0404/Muara Enim, Para Pasi Kodim, seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim 0404/Muara Enim.


Dandim 0404/Muara Enim dalam arahannya, menyampaikan momentum 1 Syawal 1444 Hijriah sebagai pembuka silaturahmi dengan segenap jajaran.


"Selamat hari raya Idul fitri 1 Syawal 1444 H, Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin dengan mengambil hikmah selama kita berpuasa serta merayakannya mari kita semua melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sesuai dengan tugas kita dengan selalu tulus dan ikhlas dalam membantu kesulitan di masyarakat yang berada pada wilayah teritorial," papar Dandim Rimba Anwar.


Menyikapi pengarahan Panglima TNI kemaren, Dandim 0404/Muara Enim juga menyampaikan kepada seluruh anggota tingkatkan profesionalisme prajurit serta menjaga sinergitas TNI dan Polri.


"Agar menjaga sinergitas TNI, Polri, Pemda, masyarakat dan seluruh instansi yang berada di wilayah agar tercipta suasana kondusif di wilayah dengan keberadaan TNI agar selalu bermanfaat bagi rakyat dalam mengatasi kesulitan di masyarakat dengan lugas, tegas serta cerdas dalam kehidupan masyarakat tidak arogan tapi humanis serta mengedepankan solusi dari pada reaksi yang didasari emosi.


Lebih lanjut, Kita juga dalam menghadapi tahun politik dan pesta demokrasi ini kita TNI hanya ada satu kata yaitu Netral, adakan kegiatan yang integratif bersama instansi Polri, Pemda, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah binaanya," ujar Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.