Rusaknya Ruas Jalan Penghubung Desa Sukadamai Dan Pedamaran 1 Wilindra PDIP Akan Segera Memperbaikinya


OKI, LiutansumSel.Com. - Akibat banyak keluhan dari masyarakat Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tentang rusaknya jalan vital antara Desa Suka Damai dan Desa Pedamaran 1, hingga saat ini belum ada perbaikan dari pihak manapun, sehingga kendaraan roda dua maupun roda empat harus hati-hati jika lewat jalan tersebut apalagi di malam hari.


Hasil pantauan media ini memang benar ada berapa titik jalan yang sudah berlobang walaupun masih bisa dilewati, namun tetap menjadi hambatan saat kendaraan padat. Pasalnya selain rusak jalannya juga sempit saat berpapasan antar kendaraan roda empat.

Anggota DPRD Kab OKI praksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wilindra, menuturkan bahwa dirinya, sudah sering mendengar keluhan dari masyarakat terkait rusaknya jalan poros yang merupakan penghubung antar desa yang ada di kecamatan Pedamaran.


“Sebenarnya rusaknya jalan tersebut sudah tau dan setiap hari saya melewatinya, bahkan hal ini sudah perna saya sampaikan kepada pihat terkait, supaya jalan tersebut segera di perbaiki, namun karena devisit serta anggaran terbatas sehingga usulan tersebut belum bisa terealisasi” ujar Wilindra saat di hubungi melalui WhatsApp (19/5/2023).


Dikatakannya, karena sering mendengar keluhan tentang rusaknya jalan tersebut, dirinya bersama kawan-kawan dari fraksi PDIP akan melakukan perbaikan jalan tersebut “Insya Allah bulan 6 atau bulan 7 secara pribadi akan saya lakukan perbaikan atas perintah partai” Kata Politisi PDIP dari Dapil 1 menambahkan.


“Saya juga merasa kurang nyaman saat melewati jalan tersebut, dan juga saya berharap kepada masyarakat Pedamaran untuk bersabar, karena saya bersama kawan kawan fraksi partai PDIP akan perbaiki secara pribadi jalan tersebut” pungkasnya.(FWP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.