Secara Simbolis Walikota Bagikan 82 Ton Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara Pembagian Beras Cadangan Pangan Pemerintah Kota 


Pangkalpinang sebanyak 82 ton beras kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Pangkalpinang, di kantor Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa (11/4/23). 


Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dalam sambutannya menyampaikan pemberian bantuan 82 ton beras kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Pangkalpinang ini atas kerjasama Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang yang meggelola Beras Cadangan Kota Pangkalpinang.


“Alhamdulillah pada hari ini kita berikan bantuan sebanyak 82 ton beras ini di berikan kepada masyarakat seluruh kota pangkalpinang untuk ke tujuh kecamatan di kota pangkallpinang, kepada masyarakat yang memang benar benar membutuhkan,” ujarnya.


Ia menambahkan, bantuan beras ini di berikan ke setiap satu Kepala Keluarga (KK) mendapatkan satu karung beras seberat 10 kilogram, dan hari ini diberikan secara simbolis terlebih dahulu di Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.


“Hari ini kita rencanalkan membagikan bantuan berasnya di tiga kecamatan yaitu Bukit Intan, Taman Sari, dan Girimaya. Insyaallah tujuh Kecamatan akan kebagian dengan total bantuan beras 82 ton, ” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.