Wawako Palembang Hadiri Reuni Akbar SMA Negeri 2 Palembang


Palembang,  Liputan Sumsel. Com - Ribuan alumni SMA Negeri 2 Palembang menggelar reuni di Ballroom Golden, Minggu (21/5/2023).


Mereka yang beruni mulai dari angkatan 1967-2010. Termasuk di antaranya Mendagri Muhammad Tito Karnavian.


Meskipun kehadirannya diwakilkan, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian yang dulu pernah menempuh ilmu pendidikan di sekolah tersebut, tetap mensuport kesuksesan acara itu.


Alumni lainnya dari SMA Negeri 2 yakni Komjen Pol Purnawirawan I Made Mangku Pastika,sekaligus mantan Gubernur Bali dua periode.


Tak ketinggalan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, serta Kepala Dinas Kominfo Edison.


"Alhamdulillah, sebagai alumni angkatan 1994 saya merasa bersyukur bisa belajar dan menempah ilmu di SMA Negeri 2 Palembang. Jika kita lihat di atas banyak sekali angkatan saya kakak dan ayunda yang menjadi bintang prestasi di sekolahan. Ya melalui reuni akbar dan sikahturahmi ini semua angkatan dari tahun 1961 sampai 2010 hadir semua. Ini adalah acara pertama kalinya dengan menghadirkan 43 angkatan SMA Negeri 2 Palembang dengan total peserta seribu. Bahkan informasi yang saya terima dari panitia hampir melebih target," kata Wawako Palembang Fitrianti Agustinda.


Ia berharap dari ajang reuni akbar ini komunikasi dan silaturahmi terus terjaga.


Mantan Gubernur Bali dua periode I Made Mangku Pastika 2, mengatakan, banyak sekali orang asli Palembang yang berhasil dan menjadi bintang. Seperti dalam dunia Kepolisian, TNI, Kepala daerah bahkan Menteri sekalipun.


"Dalam acara reuni ada adinda Fitrianti Agustinda yang merupakan Wakil Wali Kota Palembang yang sukses dalam kariernya. Tidak menutup kemungkinan bisa menjadi wali kota bahkan Gubernur, yang penting ada semangat dan keberanian," tutupnya. (Rl/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.