Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM buka pengajian rutin Majelis Taklim se-Prabumulih sekaligus pamit undur diri


PRABUMULIH, liputansumsel.com
– Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di sela-sela pembukaan pengajian rutin di Pendopoan Rumdin Wako digelar Dinsos bagi Majelis Taklim se-Prabumulih, Kamis, 14 September 2023.

Ridho, sapaan akrab Wako Prabumulih kembali menyampaikan, pamit atau undur diri karena, Selasa, 19 September 2023 jabatannya telah berakhir. “Mohon maaf, kalau belum ada terpuaskan dalam program-program telah saya jalankan,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu.

Kata ayah tiga anak ini, selama ini program keislaman telah dijalankannya. Dan, masyarakat Prabumulih 10 tahun dirinya menjabat telah merasakannya. “Saya sudah menjalankan program keislaman, selama menjabat Wako Prabumulih selama 2 periode. Baik itu, sholat dan BTA. Pembangunan rumah tidak layak huni, infak PNS, pembangunan rumah ibadah, melayat kerumah warga meninggal dunia, dan lainnya,” kata RY.

Lanjutnya, terima kasih atas kepeercayaan masyarakat telah mengamanatinya sebagai Wako Prabumulih selama 2 periode. “Sehingga, bisa melayani dan bekerja ikhlas bagi warga Kota Nanas ini,” tutupnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.