DPRD Kota Prabumulih Menggelar Rapat HUT Kota Prabumulih Ke 22 Th


Prabumulih,liputansumsel.com - DPRD Kota Prabumulih menggelar Rapat Paripurna ke III Masa Persidangan ke I dalam rangka hari jadi ke - 22 Kota Prabumulih, Tahun 2023 di Gedung DPRD Kota Prabumulih, Selasa (17/10/2023) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Agenda tahunan ini dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni, Penjabat Walikota Prabumulih H Elman, ST MM, serta kepala OPD di jajaran Pemerintah Kota Prabumulih.


Menurut pantauan di lokasi, mantan Walikota Prabumulih dan Wawako periode 2013 - 2023, H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH juga nampak hadir dalam kegiatan ini.

Dalam acara ini, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, SE mempertontonkan kemajuan pembangunan di Bumi Seinggok Sepemunyian yang usianya semakin dewasa kepada para tamu undangan.


Ia juga berharap, dengan HUT Kota Prabumulih yang ke 22 diharapkan pemerintah dapat melanjutkan program pemerintah untuk masyarakat yang lebih sejahtera.

Sementara, Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraih Kota Prabumulih. Di masa mendatang, pencapaian yang telah diraih, dapat lebih ditingkatkan lagi.


Selain itu, di depan para tamu undangan, mantan Sekda ini memaparkan program - program pemerintah kota Prabumulih. Mulai dari program pengentasan kemiskinan, hingga penanggulangan inflasi.

"Kita sudah menyalurkan bantuan beras pangan kepada masyarakat, termasuk juga terus melakukan sidak harga pasar. Intinya kita berharap, Kota Prabumulih semakin maju kedepannya," katanya.

Di tempat yang sama, Penjabat Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni saat dibincangi awak media menilai pembangunan yang terjadi di Kota Prabumulih saat ini sudah sangat pesat. 


Ia juga mengatakan, Program pembangunan yang dijalankan sudah sangat menyentuh kepentingan masyarakat banyak. Dengan demikian, Pj Gubernur menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Prabumulih.

"Kami menyampaikan apresiasi apresiasi atas capaian- capaian sudah diraih. Tadi sudah saya sampaikan banyak sekali penurunan kemiskinan ekstrem kemudian penanganan inflasi IPM-nya juga cukup tinggi dan juga opini BPK juga 10 kali berturut-turut WTP dan juga banyak prestasi-prestasi yang lain," tukasnya.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.