Peringatan HSP ke-95, Pj Bupati : Generasi Muda Harus Mendapat Dukungan Optimal dari Pemerintah


Muara Enim, Liputansumsel.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim berkomitmen selalu memberikan dukungan penuh guna membantu mendorong perkembangan potensi anak muda dalam meningkatkan inovasi dan kreativitas menghadapi tantangan global dan perkembangan zaman yang dinilai harus mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah. Hal itu disampaikan Pj Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A yang hadir bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 tingkat Kabupaten Muara Enim Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Sabtu (28/10/2023).


Lebih lanjut, Pj Bupati yang hadir bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., menyampaikan bahwa generasi muda merupakan aset sekaligus harapan bangsa yang harus terus berjuang untuk kejayaan dan kemajuan.


Untuk itu dirinya mengharapkan, semoga peringatan ke-95 Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 ini dapat menjadi momentum meningkatkan persatuan para pemuda untuk memajukan Indonesia yang sejalan dengan tema HSP ke-95 yakni “Bersatu Memajukan Indonesia”.


Selanjutnya, Pj Bupati pun berpesan sebagai generasi yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan di masa mendatang diharapkan para pemuda dapat mempunyai visi, misi dan peran strategis ke depan agar kemajuan pembangunan dapat berlari lebih cepat," ungkapnya.


"Dirinya berharap semoga Tuhan yang Maha Esa, Allah yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada semua untuk mampu mengambil perannya masing-masing dalam membangun daerah khususnya dalam persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia," tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.