Polres OKU Bersama Perwakilan Unsur Keagamaan, Bawaslu dan KPU OKU Ikuti Zoom Meeting Dialog Internal Polri


Baturaja ,liputansumsel.com- Polres OKU Polda Sumsel bersama KPU, Bawaslu dan Perwakilan Unsur Keagamaan seperti MUI, Baznas, NU, Muhammadiyah, FKUB, Kemenag dan GNPF Ulama OKU mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Dialog Penguatan Internal Polri di ruang Vidcon Lantai II Mapolres OKU pada Rabu pagi kemarin (29/11/23). 


Zoom meeting tersebut mengambi tema "Kesiapan Polri Dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru di Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024".


Dari institusi Polres OKU, Wakapolres OKU hadir mewakili Kapolres OKU yang berhalangan hadir, didampingi Kasi Humas, Intelkam dan staf lainnya di jajaran Polres OKU. 


Selain nara sumber dari Mabes Polri, dialog tersebut juga menampilkan pembicara dari unsur lainnya termasuk dari keagamaan. 


Dialog internal Polri ini diisi dengan paparan dari para nara sumber dan tanya jawab yang dilontarkan oleh perwakilan mahasiswa yang diundang.


Kegiatan dialog virtual ini bertujuan untuk memastikan bahwa Polri siap menghadapi tantangan keamanan yang muncul selama masa Pileg dan Pilpres 2024 terutama dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), sambil tetap memberikan pelayanan dan perlindungan secara maksimal kepada masyarakat.


Dialog yang bersifat interaktif ini mencakup pembahasan tentang kesiapan Polri dalam mengantisipasi potensi kerawanan, koordinasi dengan pihak terkait, peningkatan kewaspadaan, larangan kampanye di tempat-tempat ibadah, dan penangkalan terhadap berita hoax atau bohong.


Usai dialog virtual tersebut,

Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, SH didampingi Kasi Humas Polres OKU Iptu Ibnu Holdon mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dari unsur keagamaan, KPU dan Bawaslu OKU dalam Zoom Meeting Dialog Internal Polri. 

"Atas nama pimpinan, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak-Ibu sekalian. Mohon maaf atas kekurangan. Saya juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres OKU yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa beliau tinggalkan," ucapnya.


Wakapolres OKU berharap mudah-mudahan untuk Kabupaten OKU, kegiatan persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru tidak mengalami kendala dan hambatan.


(Duan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.