Sosok Atok muyik sangat cocok jadi Wakil rakyat di DPRD Muba


MUBA,liputansumsel.com- Sosok Arianto yang cukup di Kenal di Kalangan masyarakat Pemerintah Musi Banyuasin atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas fungsi nya sebagai Ormas Lembaga Aktivis dan awak media sering membantu memperjuangkan Aspirasi kepentingan masyarakat Pemerintah Musi Banyuasin.


Arianto kerap di panggil Atok merupakan putra asli Daerah Musi Banyuasin Kelahiran Tahun 1982 yang di lahirkan di Sekayu dari pasangan Bapak Jamaluddin Manap Alm Pengawa Manap berasal dari Desa Rantau Panjang dan Ibu Nurjaya Napisa Harom dari Desa Sukarami Muba. 


Sementara salah satu masyarakat Sekayu 

 salah satunya Jauhar (45) ia mengatakan dari pengalaman nya Arianto ini sering membantu masyarakat dan telah dia alami berapa tahun ini baik membantu masyarakat dalam mempermudah berobat di RSUD mengurus Administrasi Pemerintahan dan hal lain nya semampu mungkin ia membantu masyarakat di berbagai Sektor.


Terpisah M. Lekat Gonzales warga Mangun Jaya mengatakan Arianto adalah teman sahabat dia dari sejak dahulu kala, Arianto cukup dikenal dengan Atok Arianto ketua LIPER - RI Muba yang sering turun memperjuangkan aspirasi kepentingan masyarakat termasuk memperjuangkan hal hal konflik agraria, pejuang jalan Nasional jalan Negara bersama rekan-rekan ormas dan Lembaga jadi ia juga merupakan Pejuang Rakyat mengedepankan kepentingan masyarakat. 


Lekat pun mengatakan Arianto Atok ini juga cukup dikenal dikalangan masyarakat yang merupakan putra asli daerah Sekayu Muba sebagai ketua Forsa (Fans Rhoma Soneta) Muba dan sebagai Kabiro Mitrapol Muba sekaligus sebagai Penggiat Berani Jujur Hebat yang sudah biasa datang di gedung KPK dan gedung gedung Kementerian Negara guna menyampaikan Aspirasi tuntutan rakyat, jadi menurut saya tidak di ragukan lagi dalam memperjuangkan Aspirasi Kepentingan masyarakat melayani proaktif responsif peduli terhadap keluhan masyarakat diberbagai bidang. Arianto ini juga orangnya tidak berbelit-belit A bilang A B bilang B dalam mengurus kepentingan masyarakat dan menjalankan Kinerjanya sebagai ormas lembaga awak media beliau konsisten komitmen jujur dalam mengembangkan amanah dan nomor handphone selalu aktif dalam melayani masyarakat, apalagi beliau menjadi wakil rakyat mewakili kita di DPRD Muba yang saat ini ikut mencalon diri di DPRD Muba periode 2024 - 2029 Dapil 1 Kecamatan Sekayu Nomor urut Tiga (3) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang diketuai oleh Ir. Hj. Lucianty. SE sebagai ketua Pimda PKN Sumsel dan H Bambang Kariyanto. ST. MT salah satu politisi senior di Muba.


Masih dengan Lekat Gonzales Sebagai masyarakat Muba Sekayu kita cukup mengenal sosok Arianto ini mari kita dukung dia jadikan DPRD Muba apalagi beliau Arianto ini anak buah Bang Haji Rhoma Irama dan mendapatkan dukungan langsung dari Bang Haji Rhoma Irama kepada Masyarakat Sekayu Mari kita Dukung Pilih Calon DPRD Muba Dapil 1 Kecamatan Sekayu ARIANTO. SE Nomor urut 3 Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Insya Allah beliau Amanah Kapabel Kredibel Terima Kasih atas dukungannya ucap Bang Haji Mari kita menuju Gerakan Perubahan Kemajuan untuk masyarakat Muba, Pungkasnya.(Agung/Rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.