Ungkapan Rasa Syukur ini yang di lakukan oleh Polsek Sandes


MUBA,liputansumsel.com.Dalam rangka menyambut tahun baru 2024 Polsek Sanga Desa Resor Musi Banyuasin Ungkapan rasa puji syukur  menggelar Yasinan bersama di Mapolsek Sanga Desa, Kamis malam (04/01/24).           


Kapolres Muba AKBP Imam Syafi'i SH Sik melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin SH saat di konfirmasi, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa Syukur jajaran Polsek Sanga Desa selama Tahun 2023 di berikan kemudahan dalam menjalankan Tugas sebagai Polri. 


"Syukur Alhamdulillah kt sudah meliwati tahun 2023 kita di berikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah swt dalam menjalankan Tugas, seperti Ungkap Kasus dan menjaga kondusifitas wilayah (Harkamtibmas) sehingga meraih dapat beberapa prestasi".Cetus Mantan Kanit Pidum Polres Muba.


Perwira balok dua ini juga mengungkapkan ucapan Terima Kasih kepada seluruh jajaran Polsek Sanga Desa yang sudah bekerja siang dan malam dalam melayani masyarakat khususnya dalam Wilkum kecamatan Sanga Desa.


"Saya ucapkan Terima Kasih untuk kerjasama nya seluruh Tim Polsek Sanga Desa pada Tahun 2023 dan semoga di tahun 2024 ini semakin Kompak sehingga Polsek Sanga Desa semakin dapat memberikan yang terbaik dalam mengayomi dan melayani masyarakat dalam Wilkum Sanga Desa",Tutup Iptu Nasirin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.