Kedatangan Arianto/Atok bersama Lucianty Calon DPRD PKN Di hadiri oleh Ribuan masyarakat MUBA


MUBA-liputansumsel.com,-Ribuan Masyarakat antusias hadiri kampanye Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Desa Sukarame Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin,Acara tersebut berlangsung dengan meriah nampak terlihat keakraban masyarakat dengan Pimda dan Pimcab Partai PKN dan Para Caleg yang di usung Partai PKN untuk maju baik di Legislatif maupun Eksekutif.selasa 6/1/2024


Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Dapil 1 Kecamatan Sekayu Arianto,,SE Nomor urut Tiga (3) dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mengatakan,"Bahwa ia sebagai putra Daerah dan sebagai keturunan dari Ibu asli Desa Sukarami yang saat ini di laksanakan di Desa Sukarami dengan di hadiri oleh sanak dulur Keluarga royot Tim Simpatisan -+ Seribu (1000) Orang, mohon Doa, dukungan Serta jangan lupa pilihlah ia, agar ia dapat mewakili Bapak Ibu Sanak dulur royot Tim di DPRD Musi Banyuasin sebagai Wakil Rakyat dalam melayani rakyat sebagai penyambung rakyat.


Arianto,,SE mengatakan bahwasanya, dalam keseharian Profesi yang ia geluti selama ini sebagai Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) lembaga dan Awak media telah menjadi Aktivitas sehari-hari dalam melayani masyarakat meneruskan Aspirasi, Kepentingan masyarakat dan perjuangan rakyat di berbagai bidang termasuk Pembangunan Daerah dan ia melayani Tanpa Pamrih Serta Nomor Handpone 24 jam Froaktif Responsif peduli melayani masyarakat kabupaten Musi Banyuasin.


Arianto,, SE Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Musi Banyuasin Insya Allah dengan Dukungan sanak dulur keluarga Tim yang ada dapat terpilih menjadi  DPRD Musi Banyuasin tahun 2024 dan kemenangan itu bukan milik nya sendiri namun kemenangan milik kita bersama rakyat Kabupaten Musi Banyuasin yang ingin Pembaharuan Perubahan Kemajuan Pembangunan Daerah Kesejahteraan Rakyat Muba. 


Disela-sela acara Ketua PIMDA Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel Ir. Hj. Lucianty. SE mengatakan pada ribuan masyarakat yang hadir mari kita dukung menangkan Arianto coblos nomor 3 dan Calon DPRD Provinsi Ir. Hj. Lucianty. SE serta DPR RI HM. Albahori Insya Allah kami dapat menjadi Wakil Bapak Ibu yang Amanah,tutup Luci.


Hadir di tengah tengah acara kampanye pamungkas dan silaturahmi Arianto, SE dan Ir. Hj. Lucianty seluruh Pengurus PIMDA PIMCAB Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan para Calon Legislatif (Caleg) Partai PKN yang ada.(DPC-PWDPI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.