Cabang Pembantu Pendopo Berikan Bantuan Ke Sekolah MTs Negeri PALI

 Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan 


PALI, liputansumsel.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan dunia pendidikan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pembantu Pendopo memberikan bantuan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs Negeri) PALI. 


Bantuan yang diberikan berupa semen untuk mendukung pembangunan infrastuktur pendidikan berupa pembangunan pintu gerbang. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh pimpinan BRI Cabang Pembantu Pendopo, Ivon Septiandri, Kamis (7/3/2024). Bantuan diterima langsung oleh Kepala MTs Negeri PALI, Indarwan.


Dalam keterangannya, Ivon Septiandri mengatakan bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap pendidikan di kabupaten PALI. 


"Alhamdulillah, BRI dalam kesempatan ini bisa memberikan bantuan ke MTs Negeri PALI. Tentu bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Bumi Serepat Serasan," ucapnya. 


Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi seluruh civitas akademika MTs Negeri PALI. "Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat. Dan dapat mendukung proses belajar mengajar di MTs Negeri," pungkasnya. (AMD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.