DPRD Lahat Bahas LKPJ Bupati Lahat Akhir Tahun Anggaran 2023


LAHAT, liputansumsel- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat Paripurna VIII Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2024 Dalam Rangka Membahas Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lahat Akhir Tahun Anggaran 2023. 


Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Gedung Utama DPRD Kabupaten Lahat pada hari Jumat (22/03). Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid S.STP M.Si hadir langsung dalam rapat tersebut.


Dalam pembacaan laporannya, Pj. Bupati Lahat mengungkapkan bahwa secara umum penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang dilaporkan telah berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.


 "Dalam implementasinya, penyelenggaraan pemerintahan Kab. Lahat tahun 2023 mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik", sambung Farid. 


Hal tersebut dapat dilihat dari pelaksanaan program dan kegiatan di masing-masing Organisasi Perangkat DAerah (OPD) yang meningkat baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Peningkatan kualitas tersebut bermuara pada berbagai prestasi yang diraih seperti opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan penghargaan Adipura kategori kota sedang.


 "Tentunya berbagai prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan DPRD Kab. Lahat dan semua pihak yang terlibat", ujar Farid mengakhiri sambutannya.(Juli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.