Drs H. Soemarjono Wakil Bupati Pali, Memberikan Sertifikat Akriditas PARIPURNA ke Puskesmas Tanah Abang, PALI.


PALI ,liputansumsel.com- kunjungan Wakil bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatra Selatan ( SUMSEL) Drs Soemarjono, ke Puskesmas Tanah Abang, didampingi oleh Camat Tanah Darmawan SH, Kasih PMD Kecamatan Tanah Abang Min Ibadika Solihin, SH. Kamis 29 Februari 2024.



"Saat kunjungan Drs Soemarjono wakil bupati Pali ini, mengunjungi Puskesmas Tanah Abang disambut langsung oleh kepala Puskesmas Tanah Abang Dr. Almutazirin, M.Kes, diwakili Kasubag TO, Tarida Asina, S.Km. Wakil bupati Pali Soemarjono bersama rombongannya mengecek langsung Ruang dan Fasilitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Tanah Abang, dan memberikan arahan kepada seluruh staf kesehatan Puskesmas Tanah Abang, 



"Pada saat kunjungan Wakil bupati Pali Drs Soemarjono ini ke Puskesmas Tanah Abang, juga memberikan Sertifikat Akriditas dari kementerian kesehatan Republik Indonesia,  nomor YM.02.01. /D/1227/2024.  PARIPURNA sebagai pengakuan bahwa pelayanan kesehatan di Puskesmas Tanah Abang telah memenuhi standar  Akriditas, "Ungkap Soemarjono Wabub Pali.



"Wakil bupati Pali Drs Soemarjono, melakukan perbincangan dan memberikan arahan serta bimbingan, kepada seluruh tenaga pelayanan kesehatan, di puskesmas Tanah Abang, masala pelayanan kesehatan kepada masyarakat Orang nomor dua di Pali ini, "Menekankan pelayanan kesehatan untuk masyarakat jangan sampai memandang golongannya layanila dengan baik, masalah fasilitas  dan  kenyamanan harus disama ratakan, kerena pelayanan kepada masyarakat menurut Wabub Pali Soemarjono, "Adalah tugas mulia.



"Dr Almutazirin, M.Kes juga mengucapkan terimakasih, dia minta maaf karna saat kedatangan Wabub, Dia tidak ada di puskesmas Tanah Abang, karena  orang tuanya lagi masuk rumah sakit,  Namun seluruh staf pihak puskesmas Tanah Abang, telah mempersiapkan segalanya untuk menyambut Wakil Bupati Pali, Drs Soemarjono. Kami dari pihak puskesmas Tanah Abang juga memberikan Cendramata untuk Bupati Pali, Ir, Drs, H. Heri Amalindo, MM. yang diwakilkanya kepada Kasubag TO, Tarida Asina, S.Km. dan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada puskesmas tanah abang, "Ungkapnya.(AMD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.