Kalapas Muara Enim Bahas Langkah Strategis di Rapat Evaluasi Triwulan I, Ini Penjelasannya !


Muara Enim – Liputansumsel.com--Capai target kinerja, Kalapas IIB Muara Enim pimpin rapat evaluasi kinerja triwulan I bertempat di ruang rapat Lapas Muara Enim pada hari Sabtu (16/03/2024).


Rapat ini dihadiri oleh Pejabat Struktural Lapas IIB Muara Enim, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memonitoring dan mengevaluasi capaian kinerja serta realisasi anggaran periode triwulan I tahun 2024. 


“Tidak hanya itu saja, tujuan lainnya untuk mengidentifikasi hambatan dan mencari solusi terhadap berbagai masalah dalam pelaksanaan anggaran serta merumuskan langkah strategis agar lebih baik pada triwulan berikutnya," terangnya.


Lebih lanjut, selain itu rapat evaluasi ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa langkah-langkah strategis yang diambil akan mendukung pelaksanaan yang lebih efektif pada triwulan berikutnya.


Rapat evaluasi ini menjadi bukti nyata komitmen Lapas Muara Enim dalam mengoptimalkan pelayanan publik serta meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan anggaran," ujar Kalapas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.