Keluarga Besar H. Cik Ujang, SH Gelar Temu Kangen dan Bukber Bersama Ratusan Masyarakat


LAHAT,liputansumsel.com- Bertempat di Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, keluarga besar H. Cik Ujang, SH, yang tercatat mantan Bupati Lahat gelar temu kangen dan berbuka bersama ratusan masyarakat Bumi Seganti Setungguan (Lahat) Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (21/03).


Tampak di lokasi ratusan masyarakat tergabung menjadi satu dikediaman pribadi H. Cik Ujang, SH, baik datang dari seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lahat tempuh ruah guna mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Keluarga H. Cik Ujang, SH.


Sambutan dan arahan yang disampaikan oleh H. Cik Ujang, SH, mengucapkan selamat datang kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat baik dari Kecamatan Lahat maupun dari luar Kecamatan Lahat.


"Alhamdulillah pada di hari ke- 10 ini menjalankan ibadah puasa tahun ini kita masih bisa bersilaturahmi bertatap muka secara langsung dimomen berbuka puasa ini,"ucapnya.


Lebih lanjut selain berbuka puasa bersama masyarakat Kabupaten Lahat sekaligus syukuran atas telah selesainya bangunan hunian pribadi di Desa Tanjung  Baru Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.


"Dikesempatan yang baik ini saya berserta keluarga besar minta didoakan agar selalu diberikan kesehatan selalu serta diaminkan setiap apa yang direncakan," mintanya.


Usai memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan ceramah- ceramah keagamaan tentang bulan suci Ramadhan dan berbuka puasa bersama serta diisi denga sholat berjamaah.(Ganda Coy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.