Kunjungi Korban Kebakaran, Pj Bupati Berikan Santunan dan Himbau Warga Waspadai Api Selama Ramadan


Muara Enim, Liputansumsel.com--Mendapat kabar terjadinya kebakaran di Desa Tebat Agung Kecamatan Rambang Niru, Sabtu (23/03/2024) malam, Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA bergerak cepat mengunjungi serta memberikan bantuan dan santunan kepada korban atas nama Supadman (52), Minggu (24/03/2024).


Pada kesempatan itu, Pj Bupati menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpah korban serta mengingatkan masyarakat mewaspadai potensi kebakaran selama bulan Ramadan.


Didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim Drs Bhakti MSi, Camat Rambang Niru serta OPD terkait, Pj Bupati menyerahkan santunan serta bantuan dari Dinas Sosial, Damkar, Baznas dan PMI seperti sembako, kasur, selimut dan sebagainya diberikan untuk meringankan beban korban.


Pj Bupati mengharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta keluarga korban dapat bersabar menghadapi bencana. 


Pj Bupati juga mengapresiasi masyarakat Desa Tebat Agung yang dinilai kompak dan guyub saling peduli serta membantu sesama warga yang tertimpa musibah. 


Diakhir arahannya, Pj Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada akan terjadinya bencana serupa.


Terlebih selama bulan Ramadan agar lebih waspada mengingat lebih rentan terjadi kebakaran karena banyak aktivitas seperti ibadah dan sebagainya pada malam hingga dini hari," pesannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.