Masuk Usia Satu Tahun, Organisasi FJL Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa


LAHAT, liputansumsel- Hari ini Jum'at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan paket sembako dalam rangka memperingati HUT FJL ke-1 tahun. Sasaran Pembagian sembako ini dimulai dari pemulung, tukang becak, janda, lansia, marbot masjid, hingga orang cacat sejak lahir.


Bantuan paket sembako disalurkan langsung oleh Ketua FJL bersama anggotanya. Ketua FJL roadshow mencari kaum dhuafa. Dari Kota Lahat sampai Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan. Bahkan, melesat sampai ke Mayan Serumpun, dekat Desa Kerung Kecamatan Lahat Selatan.


Ketua Forum Jurnalis Lahat (FJL) Lili Hartati didampingi Sekjen Diansyah Putra mengungkapkan, pembagian paket sembako kepada dhuafa, adalah salah satu rangkaian dari kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Jurnalis Lahat ke-1 tahun.


“Alhamdulillah, menginjak usia FJL yang ke-1 tahun, ada sejumlah rangkaian kegiatan akan kita laksanakan. Diantaranya pembagian paket sembako kepada dhuafa, berkahnya HUT FJL ini bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Ini benar-benar kegiatan yang membawa keberkahan. Terimakasih kepada seluruh anggota FJL yang tetap kompak dan mendukung kegiatan FJL selama ini, semoga kita selalu kompak dan FJL ini semakin maju dan berguna bagi masyarakat Kabupaten Lahat khususnya", ungkapnya.


Sementara itu, Ferry selaku anggota FJL yang ikut pada kegiatan tersebut, dirinya merasa sangat terharu pada organisasinya saat ini, dimana setelah disadari tidak hanya Pemerintah saja yang peduli dengan masyarakat Kabupaten Lahat, ternyata organisasi Forum Jurnalis Lahat (FJL) masih berkesempatan untuk berbagi pada dhuafa. 


“Luar biasa, tidak ada organisasi wartawan yang seperti. Bantuan benar benar disalurkan kepada orang yang tepat sasaran. Semoga FJL banyak rezeki dan semakin maju supaya bisa berguna dan bermanfaat lagi untuk masyarakat dan membantu Pemerintah Kabupaten Lahat", ujarnya.(Ganda Coy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.