PJ Bupati Lahat Buka Puasa Bersama Di Hotel Santika Lahat

 


LAHAT ,liputansumsel-.com- Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, ajak silahturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar Kodam II/Sriwijaya, keluarga besar Hotel Santika Lahat dan anak - anak panti asuhan, pada hari Selasa (12/3/24) di Hotel Santika Lahat.


Kegiatan silahturahmi dan buka puasa bersama ini dilakukan Muhammad Farid guna mempererat silahturahmi antara Pemda Lahat, keluarga besar Kodam II/Sriwijaya, keluarga besar Hotel Santika Lahat dan anak - anak panti asuhan.


Dalam sambutannya, Muhammad Farid mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini bertujuan agar kita bisa saling mempererat tali silahturahmi.


"Alhamdulillah dalam bulan suci ramadhan ini kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul dan menjalin silahturahmi dengan berbuka puasa bersama, selamat datang bapak KASDAM II/SWJ

BRIGJEN TNI, Ruslan Efffendy, S. IP, semoga dengan ini hubungan silahturahmi antara Forkopimda terkhusus TNI dengan Pemda Lahat dapat semakin erat", Imbuh Muhammad Farid.


Rancangan kegiatan Dimulai dengan buka bersama, dilanjutkan dengan shalat magrib bersama, mendengarkan tausiah agama, shalat isya dan tarawih bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.