Safari Ramadhan Bagikan Vakum Cleaner Dimulai 20 Maret 2024


PRABUMULIH, liputansumsel– Tahun ini, Pemkot Prabumulih kembali melaksanakan Safari Ramadhan, bakal menyasar 16 masjid di Kota Nanas ini.

Sebelum melaksanakan Safari Ramadhan, ditandai sholat tarawih bersama di Pendopoan Rumdin Wako. Dan, Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM memberikan arahan terkait kegiatan tersebut. Seperti, Jumat, 15 Maret 2024.

“Ini malam kelima tarawih, kita sholat tarawih bersama di Pendopoan Rumdin Wako. Sebelum Safari Ramadhan, kita berikan arahan dahulu terkait tata pelaksanaan kegiatan. Hadir di sini, Forkompinda baik Kapolres Prabumulih dan Dansubdenpom, PN Prabumulih, dan lainnya,” jelas Elman, sapaan akrabnya.

Kata Pj Wako Prabumulih, kegiatan Safari Ramadhan, di mulai Rabu malam, 20 Maret 2024 dibentuk tiga tim. Terdiri, Pj Wako Prabumulih adalah Tim 1. Kemudian, Pj Sekda Prabumulih, Tim 2 dan Asisten II, Tim 3.

“Ketika melaksanakan Safari Ramadhan, sampaikan ucapan terima kasih telah melalui Pemilu aman dan kondusif di Prabumulih,” pesan suami Hj Windriana ini.

Bebernya, ada program pembanguan pusat, provinsi, dan kota. Akunya, masyarakat harus tahu dan memahami.

“Kini kita tengah konsentrasi dan fokus masalah stunting, inflasi dan kemiskinan ekstrem. Jaga kerukunan umat beragama, selama ini sudah terjalin begitu sejuk dan aman,” tukasnya.

Rinci ayah tiga anak ini, kalau 10 November 2024, Pilkada di Prabumulih. Ia berharap, bisa berjalan lancar dan aman khususnya seperti Pemilu 2024.

“Saat Safari Ramadhan, Dinas PUPR Prabumulih bakal memberikan kegiatan program pembangunan, harus disosialisasikan kepada masyarakat sehingga diketahui. Usulkan masjid, akan kita penuhi, seperti menara dan lain-lain telah dilakukan. Usulan masjid didengar dan ditindaklanjuti, Malam Kamis, 20 Maret 2024 Safari Ramadhan mulai berjalan,” tandas pria masih menjabat Sekda Prabumulih ini.

Kabag Kesra Setda Prabumulih, Oktabri Khairullah SH menjelaskan, ada 16 masjid di kunjungi tiga tim dalam rangka Safari Ramadhan tahun ini.

“Tahun ini, genset tidak lagi diberikan. Karena, sudah ada semuanya. Diganti, vacum cleaner bantuan kegiatan Safari Ramadhan Pemkot Prabumulih,” pungkasnya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.