Wakili Kapolres Lahat Kasi Humas Polres Lahat Hadiri Kegiatan Forum Jurnalis Lahat


LAHAT liputansumsel-  Pada hari Sabtu 30 Maret 2024, Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, yang diwakili Kasi Humas AKP Sugiato menghadiri acara buka bersama yang di selenggarakan Forum Jurnali Lahat ( FJL) sekaligus perayaan HUT FJL yang pertama.


Hadir dalam giat tersebut Ketua dan jajaran FJL saudara Lily Haryati, perwakilan dari Komininfo Pemda lahat, perwakilan dari humas PTBA, Kasat Lantas Polres lahat yang diwakili Kanit Kamsel Ipda Sulpan Efebdi SE, seluruh anggota FJL dan anak- anak Panti Asuhan Sailapas Lahat. 


Dalam rangka ulang tahun ke-1 tahun, Forum Jurnalis Lahat (FJL) menggelar acara berbuka bersama anak yatim dan pembagian sembako. Acara ini berlangsung di Resto Demang Kenasin Lahat.


Dalam sambutannya, Kapolres Lahat yang diwakili Kasi Humas AKP Sugiat disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH,

mengucapkan selamat ulang tahun FJL ke-1 tahun. Semoga seluruh FJL semakin maju dan berkembang kedepanya.


"Kami juga mengucapkan terima kasih atas sinergisitas FJL bersama Humas Polres Lahat melalui pemberitaan dari Kapolres Lahat semoga kedapanya kerjasama ini terus terjalin," harapnya.


Semetara Ketua FJL Lili Hartati mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Lahat di acara ulang tahun FJL. Dimana, acaranya adalah buka puasa bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu panti asuhan Sailapas Lahat.


"Dalam kesempatan ini saya salaku Ketua FJL mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak- pihak yang mana telah banyak membantu dalam kegiatan ini, serta tak lupo ucapan yang sama kepada seluruh pengurus dan anggota FJL yang selalu bergandengan tangan didalam segala hal, semoga kedapanya kita semakin sholid," harapnya dengan penuh semangat.(Juli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.