Heri Armalindo Ambil Formulir Pendaftaran Mantapkan Diri Maju di Pilgub 2024-2029


Palembang,  Liputansumsel.com -  Heri Amalindo bersama tim relawan pendukung turun langsung dalam pengambilan formulir pendaftaran sebagai calon gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029 di Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ,   Senin (29/4/2024). 


Heri Armalindo menyatakan ini merupakan  keseriusanya untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029. 


"Semua persyaratan akan segera dilengkapi sebelum 20 Mei 2024 ", ungkap ketua tim pemenangan Heri Amalindo, firdaus hasbullah, SH.


Selepas berkunjung ke kantor DPD PDI-Perjuangan, Heri Amalindo dan tim akan berkunjung ke kantor  DPW PAN Sumsel, DPW PKB Sumsel serta berlanjut berkunjung ke  kantor DPW Partai Demokrat Sumsel. 


Setelah mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di beberapa partai, Heri Amalindo dan tim harus segera melengkapi berkas persyaratan yang telah ditetapkan tiap-tiap partai. 


“Heri Amalindo bertekad untuk melanjutkan program-program gubernur Sumsel terdahulu yang dinilai bermanfaat bagi masyarakat Sumsel” Ungkapnya


Setelah dari kantor Dpd PDI-Perjuangan, heri amalindo dan tim melanjutkan kunjungan ke kantor dpw PAN Sumsel, Partai Kebangkitan Bangsa dan Demokrat. 


"Apabila terpilih sebagai gubernur Sumsel diharapkan segala pengalaman dan gagasan yang telah berhasil di kabupaten Pali dapat di terapkan di Sumsel," ujarnya


Semoga Heri Amalindo lolos dalam tahap penjaringan partai PAN”, pungkasnya.(Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.