Maju Cagub Sumsel, Holda Ambil Formulir di Tiga Partai Politik


Palembang, liputansumsel- Holda membuktikan keseriusannya untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumatra Selatan. Insya Allah satu-satunya dari perempuan Holda maju untuk ikut kontestasi di Pilkada Sumsel, hal ini dibuktikan Holda sudah mengambil formulir di 3 partai politik yaitu Partai PDIP, PAN, dan Partai Demokrat. Tidak tertutup kemungkinan akan ambil formulir juga di partai yang lain. 


"Sebagai Kader Partai yang militan dan bukti keseriusan saya untuk ikut bersaing dan maju dalam pemilihan Gubernur Sumatra Selatan tahun 2024 ini,” tegas Holda, Kamis (25/4/24).


Masih banyak kalangan yang bertanya- tanya tentang keseriusan ini, inilah pembuktiannya, ditanya awak media lewat whatsapp bagaimana dengan Cik Ujang dan Harnojoyo yang juga ambil Formulir di Partai Demokrat, silakan saja semua kader tidak dilarang termasuk siapa saja boleh ambil formulir. 


”Tapi kalau saya kan ambil formulir calon Gubernur bukan calon wakil gubernur seperti Pak Harnojoyo. Nanti partai yang akan menilai, Partai Demokrat ini mau mendorong kadernya untuk calon Gubernur atau hanya sekedar wakil Gubernur,” jelas Holda.


Ditanya, bagaimana dengan Cik Ujang yang katanya mau maju juga sebagai Calon Wakil Gubernur....??


"Holda menjawab seperti diketahui bersama bebrapa hari lalu banyak media yang memberitakan bahwa Ketua Partai Demokrat Cik Ujang tetap maju calon Bupati kembali di Kabupaten Lahat," tegasnya.


Terpantau dilokasi Holda pada saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat membawa pasukan lebih kurang 30 orang. Semuanya kaum perempuan, mereka berbaju merk PDRI (Perempuan Demokrat Republik Indonesia) Sumatra Selatan, yang notabene ketuanya adalah Holda sendiri, PDRI ini tersebar d 17 kota kabupaten di Sumatra Selatan bahkan seluruh Indonesia, ada lagi srikandi Demokrat. Pokoknya dengan Bismillah 2024 ini Insya Allah Gubernurnya perempuan dulu.(Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.