Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Ketupat Musi 2024 Dihadiri Ketua DPRD Prov. Sumsel

 


Palembang, liputansumsel.com– Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. AnitaNoeringhati, SH., MH., Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Operasi Ketupat Musi 2024 di Ruang Rapat Griya Agung dan dilanjutkan dengan Apel Gelar Pasukan Ops. Ketupat Musi 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., di Halaman Griya Agung, Palembang. Rabu (3/4/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sumsel  menyambut baik dengan digelarnya gelar pasukan Ops Ketupat 2024, ini membuktikan Polri beserta semua stake holder turut serta dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijiriyah tahun 2024.

” Berdasarkan survei, indikator tingkat kepuasan masyarakat pada penyelenggaraan dan pengamanan arus mudik meningkat dibandingkan di tahun sebelumnya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat atas kerja keras kita bersama yang harus dipertahankan dan ditingkatkan dalam pengamanan arus mudik dan balik di tahun ini,” ungkapnya. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.