Serap Aspirasi Masyarakat DPRD PALI Gelar Reses Di Penukal Utara


PALI, liputansumsel.com–Dalam menyerap aspirasi masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Penukal Utara menggelar reses ke-1 tahun 2024.


Reses ke-1 DPRD PALI Dapil 2 ini dilaksanakan di Gedung serba guna desa Prabumenang kecamatan Penukal utara  Senin (13/05/2004).


Reses Dapil 2 DPRD PALI dipimpin Ketua DPRD  H. Asri AG, SH MSi  dan diikuti anggota DPRD lainya.


Dari unsur pemerintah tampak hadir Camat Penukal Utara, Kapolsek Penukal utara, sejumlah kepala desa yang ada di wilayah Dapil 2, Guru, kepala puskesmas serta tokoh agama,tokoh masyarakat juga tokoh pemuda.


Pada reses ke-1 DPRD PALI, seluruh anggota dewan yang hadir mendengarkan saran dan masukan juga permintaan masyarakat melalui pemerintah desa,tokoh agama juga tokoh masyarakat.


Dimana sebagian besar masyarakat menginginkan penambahan dan peningkatan pembangunan fisik dalam menunjang kelancaran aktivitas warga.


Namun ada juga diantaranya yang meminta perbaikan fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan, penambahan Tenaga pendidikan serta lainya


Dalam kata sambutan nya H. Asri A.G S.H M.S.I politisi Partai PDIP itu juga menerangkan bahwa reses merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh DPRD PALI dalam menyerap usulan, saran dan aspirasi masyarakat.


“Pertemuan yang sangat bermanfaat, selain untuk menjaga silahturahmi, juga bisa langsung mendengar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kemudian, saran dan masukan yang disampaikan tentu akan menjadi pertimbangan bagi kami,” katanya.(AMD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.