TP PKK PALI Gelar Penyuluhan Pentingnya Imunisasi


PALI , liputansumsel.com-Bertempat di Aula Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir [PALI], Sumatra Selatan acara sosialisasi dan penyuluhan tentang pentingnya Imunisasi Dasar Lengkap bagi bayi dan balita serta pembagian makanan tambahan , Senin 24 Maret 2024.


Hadir dalam acara tersebut TP PKK Kabupaten PALI Ir Hj Sri Kustina melalui Halimah Tuksadiah SST PKK bersama Dinkes Kabupaten PALI Kabid Ernawati SKM MKes, Camat Talang Ubi yang diwakili Atmo Maryono SH.Juga di hadiri ibu ibu PKK 14 Desa dan ibu ibu PKK di 6 kelurahan Talang Ubi.


Dalam sambutannya, Ernawati Kabid Dinkes Kabupaten PALI berharap dengan adanya program dan sosialisasi serta pentingnya imunisasi dasar lengkap bagi bayi, ini akan kita sampaikan dan terus disosialisasikan setiap tahun.


“Dalam tahun ini untuk sosialisasi terus digalakkan ke Desa-desa dan kelurahan yang ada di kabupaten PALI, Ernawati juga menerangkan Pihak nya mentargetkan 100% untuk imunisasi dasar lengkap dan berharap dengan adanya sosialisasi ini akan target yang kita inginkan,” pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.