Wabup PALI Safari Ramadhan di Desa Beruge Darat, Begini Jelasnya


PALI,liputansumsel.com- Drs.H. Soemarjono mewakili Bupati PALI melakukan safari Ramadhan di Desa Beruge Darat Kecamatan Talang Ubi, di masjid Baitul Arafah Desa Beruge Darat Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir( PALI), Jum’at (15/03/2024.)


Menurut Wabup, Bulan Suci Ramadhan adalah momentum untuk memperbaiki diri masyarakat, bangsa dan negara, dan hal ini menjadi program Pemda PALI dengan menggelar safari ramadhan di wilayah Kabupaten PALI.


“Barang kali sebelum ramadhan kita berbicara yang tidak bagus, seperti menceritakan kejelekan orang lain, jadi mulai sekarang kita rubah supaya bisa menjadikan diri kita lebih baik lagi,” kata Wabup.


Wabup juga mengatakan,

“Setelah kita melalui pemilihan umum yang dimana kita tahu kabupaten PALI sampai selesai tetap kondusif. tidak ada kekacauan sedikitpun,” ujarnya


Dia juga menyampaikan

“setelah ini kita akan menempuh Pilkada jadi tolong tetap jaga kerukunan dan perkuat silaturahmi antara kita walaupun kita mempuyai pilihan berbeda itu hal biasa, jangan sampai masyarakat kita terpecah belah,”papar orang yang biasa di panggil Pakde Ini.


Sementara itu orang nomor satu atau Kepala Desa Beruge Darat Edi Arman Mengatakan,


“kami dari pihak Pemerintah Desa Beruge Darat kami mohon ma’af mungkin dalam penempatannya ataupun sambutan kami kurang bagus, Disampaikan Kades Masjid Baitul Arafah ini sudah 25 Tahun berdiri namun masih belum selesai semua dan belum rapi pengerjaannya secara bertahap,” ujarnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.