Bupati OKU Selatan Monitrong Pilkades Serentak

Muaradua --liputansumsel.com Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. bersama Ketua DPRD OKU Selatan, Dandim 0403 OKU, Wakapolres OKU Selatan, Kajari, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, dan Kepala PMPD Kabupaten OKU Selatan meninjau langsung tempat pemungutan suara di tujuh Desa dalam rangka monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Serentak tahun 2019 di Kabupaten OKU Selatan, Kamis (21/11/2019).
Peninjauan dilakukan di 7 TPS di Kecamatan Buay Sandang Aji yakni Desa Gunung Terang, Madura, Negeri Agung, Kenali, Negeri Cahya, Tanjung Iman, dan Tanjung Menang Ulu.
 Terkait monitoring ini Bupati mengatakan, peninjauan dilaksanakan dalam rangka memastikan penyelenggaraan Pilkades di Kabupaten OKU Selatan berjalan lancar, tertib dan aman. Bupati juga mengungkapkan bahwa telah menerima laporan seluruh penyelenggaraan Pilkades di 97 Desa dalam keadaan siap semua. Bupati juga mengharapkan penyelenggaraan Pilkades ini berjalan aman, kondusif, tidak ada masalah.
Bupati OKU Selatan juga berpesan kepada Kepala Desa yang terpilih nanti agar dapat mengenali potensi yang ada di Desanya. “Kalau Desa maju, maka negara ini pun akan maju. Untuk itu Desa harus betul-betul mengenali potensi-potensi yang dimiliki baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia serta dapat mensinergikan antara Kepala Desa dengan Bupati untuk pengelolaan potensi-potensi dengan baik,” ujar Popo.
Sumber: Diskominfo OKU Selatan

Post a Comment

0 Comments