Header Ads


 

Lagu Terbaru Rian Prabu Bikin Mewek



Prabumulih,Liputansumsel.com Setelah sukses dengan lagu CAK PAKAM ,Rian Prabu kembali melaunching singel terbaru nya  Pasrah Tapi Tak Rela.pada Jumat,(22/1) di Lesehan Pak Haji Kelurahan Gn Ibul kecamatan Prabumulih Timur.


Rian Prabu salah satu Artis berbakat di  kota Prabumulih.sudah beberapa singel yang sudah di lahir dari tangan dinginnya diantaranya CAK PAKAM dan Nolong Anjing Terjepit.menggandeng Rafy Music Indonesia singel CAK PAKAM

sukses ditonton oleh lebih satu juta penonton melalui channel YouTube Rafy music.sungguh angka yang fantastis untuk produksi lokal berbahasa daerah.


Ide lagu Pasrah Tapi Tak Rela sendiri sangat dalam, di dasari pengalaman pribadi Rian Prabu sendiri.


" Sebenarnya ini perasaan yang terpendam.semenjak 20 tahun yang lalu.

Saya sudah berfikir lagu ini mau disukai atau tidak saya  tidak peduli, karna intinya bagaimana lagu ini bisa keluar dan menjadi kepuasan sendiri, kisah sedih yang tertuang di lagu ini sangat dalam dan bagi yang pernah mengalami atau sudah mengalami pasti akan mewek dengar lagu ini,"ujarnya.


"Pasrah Tapi Tak Rela" menjadi cara Rian Prabu untuk mengajak pendengar menikmati alunan musik POP melayu etnik.setelah beberapa singel sebelumnya beraliran Ngebeat.Rian berharap, walau lagu ini sebenernya pengalaman pribadi semoga yang mendengar bisa merasakan dan juga menikmati dan suka akan lagu terbaru ini.(**)

Berikut link singel Pasrah Tapi Tak 

https://youtu.be/j__0mVHIIs0

No comments

Powered by Blogger.